5 tempat terBURUK didunia!!

Bookmark and Share
Buruk bukan berarti tidak boleh berkunjung loh. Silakan aja datangi tempatnya kalo anda berani.. :D

Catacomb di paris
Tembok sepanjang 187 kilometer dibawah kota paris dimana sepanjang temboknya terpampang tengkorak-tengkorak korban pembantaian zaman revolusi dulu... Hiiii  serem bgt dah..
Museum kedokteran myuttera, philadelphia
Konon banyak tengkorak-tengkorak aneh yang dipajang disini, salah satu contohnya, gambar dibawah..

rawa-rawa Manchac, lousiana
Konon dikenal sebagai rawa pemburu. Topografinya yang terdiri dari pohon-pohon siprus tua membuatnya terlihat begitu menyeramkan

Chernobyl
Tempat ini bekas kebocoran bahan kimia yang terjadi berpuluh tahun yang lalu.
Sangat buruk untuk ditinggali karena masih banyak sisa-sia radio aktif yang bisa menyebabkan cacat pada bayi

Laguna Truk, mikronesia
Konon di laguna ini sangat dilarang untuk diselami karena banyak hal-hal mengerikan didalamnya, mulai dari potongan tubuh manusia sampai bom-bom bekas jepang yang belum meledak (masih aktif)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News