Gadis-gadis Ini Rela Telanjang Agar Putin Menang

Bookmark and Share
Gadis-gadis Ini Rela Buka Baju Agar Putin Menang
Vina Ramitha

INILAH.COM, Moskow – Para perempuan penggemar Perdana Menteri (PM) Rusia Vladimir Putin ini rela melakukan apa saja agar sang idola tetap menjabat. Mereka rela menanggalkan pakaian, agar kampanye Putin sukses.

Jajaran perempuan cantik Rusia yang menyebut diri mereka Putin’s Army ini, seperti dilansir Daily Mail, siap melucuti pakaian agar sang pahlawan bisa kembali ke Kremlin sebagai presiden. Misi baru peleton seksi ini kemudian disebut I’ll tear (my clothes off) for Putin.

Trio perempuan tampil, mengajak anggota Putin’s Army lainnya untuk membuat video dukungan masing-masing. Agar lebih menarik, penyelenggara akan memberi hadiah gadget iPad 2 sebagai hadiah untuk pemenangnya.

Contoh videonya, bisa dilihat di blog Kiril Schitov, anggota parlemen dari partai Putin yang berkuasa, United Russian. Mahasiswi berambut pirang, Diana, melenggak di jalanan Moskow dengan sepatu berhak tinggi dan setelan hitam.

“Saya tergila-gila dengan pria yang mengubah negara kita. Ia seorang politisi hebat dan pria menakjubkan. Ia Vladimir Putin,” tutur Diana dengan suara mendesah, sementara kamera kerap terarah ke bagian dadanya.

Dalam video itu, Diana kemudian menemui dua kawan peremuan yang tak kalah seksi, sedang asyik berjemur di pinggir sungai. Di situs resmi Putin’s Army, banyak foto-foto PM yang gemar olah raga luar ruangan ini.

Meski belum menyebutkan apakah akan mencalonkan diri lagi sebagai presiden, sosok Putin dinilai lebih berpengaruh ketimbang Presiden incumbent Dmitry Medvedev. Kampanye erotis juga bukan sesuatu yang baru di Rusia.

Tahun lalu, mahasiswi jurnalisme Moskow berpose sebagai Putin’s Army dalam sebuah kalender khusus. Awal tahun ini, klub malam Moskow menggelar ‘Putin Party’ yang dipenuhi para penari erotis bernyanyi Blueberry Hill versi Putin.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News