Inilah Makanan Teraneh di Jepang

Bookmark and Share

INILAH.COM,Jakarta - Jepang bukan hanya terkenal sebagai negara pengembang teknologi, juga terkenal akan keunikan makanannya.

Seperti dikutip dari Incrediblethings, berikut beberapa jenis makanan dan minuman yang dari bentuk, kemasan dan rasa cukup aneh, bahkan ketika melihatnya Anda mungkin berpikir berkali-kali untuk mencoba makanan dan minuman tersebut. Apa saja?

Okonomiyaki (Pancake Japesene)

Okonomiyaki, dikenal sebagai pancake Jepang atau pizza Jepang. Dibuat dengan adonan seperti pancake umumnya, dan ditutup dengan bahan-bahan pizza. Okonomiyaki biasanya ditaburi, mayones kubis, sayuran dan saus Okonomiyaki. Seperti apapun tampilannya, Anda tetap punya keinginan untuk mencoba makanan ini.

Es Krim Gurita

Kedengarannya memang aneh, tapi jika Anda sekali-sekali ingin mencoba Es dari kacang merah, maka tidak ada salahnya Anda mencoba es krim Gurita (Octopus ice cream).

Tamagogani (Kepiting kering)

Di Jepang, ketimbang mengunyah keripik kentang, maka orang Jepang lebih suka mengunyah Tamagogani, yaitu kepiting telur atau kepiting bayi yang dibuat menjadi keripik.

Basil Seed Drink

Umumnya minuman yang segar dan manis tampak bening, tapi Basil Seed Drink malah tampak seperti minuman yang dipenuhi dengan berudu.

Kerupuk Tawon (Wasp Carckers)

Tentu, tawon yang sudah mati dalam kerupuk membuat Anda berpikir, lebih baik tidak memakan kerupuk tersebut, karena dalam hati Anda berpikir jangan-jangan mulut Anda bakal disengat tawon.

Wasabi Bir

Setelah bekerja seharian, minum bir dingin rasanya pasti menyegarkan di tenggorokon. Namun, keinginan itu akan berbeda ketika Anda melihat wasabi bir, karena dari warna saja tampak sedikit keruh dan tidak ada kesan bisa menyegarkan.

Roti kaleng

Jika Anda berpikir bisa mendapatkan roti irisan yang sudah dikemas di dalam kaleng, maka Anda bisa dapatkan di mesin penjual makanan di seluruh Jepang. [mor]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News