Penampakan Hantu Di Jembatan Nganjuk

Bookmark and Share
Penampakan Hantu
 Di Jembatan Nganjuk
 
Penampakan sesosok mahluk halus berambut panjang di sekitar Jembatan Karangasem, Nganjuk menghebohkan warga Nganjuk. Penampakan mahluk halus itu tertangkap kamera posel saat seorang warga memotret jembatan yang roboh.

Penampakan yang menggegerkan warga itu, tersebur setelah gambar tersebut tersebut beredar melalui telepon genggam, Rabu (27/4/2011).

Mulanya, salah seorang perangkat desa Nganjek Kecamatan Tanjunganom yang enggan disebutkan namanya itu, tidak sengaja memotret jembatan yang roboh. Sesampainya di rumah dia melihat fotonya itu, didapati sesook mahluk berambut panjang dengan jubah warna merah muda terlihat dalam telepon genggamnya.

Sebelumnya, jembatan penghubung dua kecamatan itu, yakni Kecamatan Tanjunganom dan Kecamatan Gondang di Desa Karang Asem Kecamatan Gondang roboh sejak beberapa hari yang lalu. Sejak saat itu ratusan warga berdatangan untuk melihat robohnya jembatan tersebut





Sumber. http://www.unikaja.com/2011/05/penampakan-hantu-jembatan-nganjuk.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News