Wajah Standart Wanita Di Dunia

Bookmark and Share
Wajah Standart Wanita Di Dunia


Menggambarkan wajah seseorang sebagai muka ‘biasa’ jarang dianggap pujian. Namun komputer kini mampu mendeskripsikan wajah seseorang dari kewarganegaraan.

Komputer berhasil menganalisis wajah standar dari perempuan Inggris, Burma, Welsh, Afrika, Afganistan, India, dan banyak lagi. Lebih dari 100 perempuan dari 41 kebangsaan dan etnis yang berbeda di seluruh dunia difoto untuk menemukan fitur wajah umum dari suatu kawasan.
Fotografer asal Afrika Selatan, Mike Mike yang menciptakan proyek bernama ‘The Face for Tomoroww’ menggabungkan berbagai wajah dalam satu kota kemudian menarik kesimpulan fitur wajah yang sering muncul.

Mike yang kini berada di Istanbul ini mengarungi dunia untuk menyukseskan program yang ia rencanakan sejak menempuh ilmu di Goldsmiths College, London.

“Saya duduk di kereta bawah tanah dan tertarik dengan keragaman penduduk setempat. Perempuan asal Somalia, India, Amerika, Zimbabwe, Skandinavia dan lainnya berlomba untuk berjuang hidup di kota metropolis,” kata Mike.

Foto itu kemudian digabungkan dalam program komputer untuk mencari karakteristik masing-masing.
Tentu saja muncul perbedaan wajah secara regional. Misalnya, perempuan Peru dan Iran memiliki mulut lebih lebar. Etiopia dan Samoa memiliki rambut lebih ikal. Selain itu, wajah perempuan Latvia dan Polandia lebih besar di sisi pinggir.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News