Trend Hot Pant Remaja Cewek Sekarang (Memang Hotttts)

Bookmark and Share
Trend Hot Pant Remaja Cewek Sekarang (Memang Hotttts)

Kalau bicara soal Hot Pants pasti yang terbayang dalam pikiran kita adalah kata seksi, cewek cantik dengan body yang yahud, berkaki jenjang, putih dan mulus. Trend mode HOT PANTS  memang akhir-akhir ini sangat digandrungi para gadis belia (yang udah tua juga ada kok). Tidak hanya dalam sebuah even khusus atau waktu khusus saja kita melihat cewek seksi yang menggunakan Hot Pants dan namun disetiap tempat dan waktu seringkali paha pulus itu nampak dalam balutan Hot Pants yang seksi. Apalagi hal ini didukung oleh cuaca disebagian wilayah Indonesia yang cukup gerah, jadi menggunakan hot pants untuk sehari-hari bahkan untuk bepergian adalah sebuah kenyaman bagi para kaum hawa. Hal ini sudah tidak menjadi sebuah pandangan yang aneh lagi karena tren  Hot Pants memang sudah sangat familiar di Indonesia.

Sahabatku, kamu pasti tidak menutup mata, bila akhir-akhir ini, sering menjumpai teman-teman yang nota bene muslimah (ku sebut demikian,karena meski mereka wanita, tetapi tetap mengaku ber-Islam), mengenakan celana pendek dimall-mall, di setiap Twenty One, hingga di tempat-tempat tongkrongan yang menjajakan kuliner. Tanpa rasa malu dan jengah sedikit pun, mereka cuek bebek berseliweran di jalan-jalan dan tempat keramaian. Lebih parah lagi, celana pendek melewati dengkul atau yang ngetren disebut hot pants (celana yg bikin 'panas') itu kadang dikenakan di tempat pesta pernikahan bahkan ajang reuni. Ya ampuunnn. Kalo dipikir-pikir ke mana rasa malunya itu? Sudah pudar? Atau sudah lenyap sama sekali..?

Kini ketika model dan gaya itu menjadi trend, para ABG  (dari yang SMP, SMA, kuliah sampe yang udah tuwir) sepertinya tidak peduli dengan pencitraan itu. Mereka memang bukan pelacur,tapi meniru-niru seperti pelacur. Gawat! Terkadang terbetik oleh kita, jika model ini dipelihara terus, bukan tidak mungkin, lama-lama kaum perempuan tidak malu lagi ketika mengenakan celana dalam di tempat keramaian sekalipun. Nah lho,kalau sudah begitu, tunggu apa lagi, inilah tanda-tanda kiamat bakal semakin dekat yang bisa mengundang murka TUHAN.

Get Shorty So Get Shorty! (Tunjukin kakimu!). Inilah Pesan para perusak moral yang menjadikan short pants atau hot pants sebagai trend fashion remaja putri . Hingga tahun 2011 pun trend "Get Shorty" (nama lain dari short pants) masih terus merajai. Konsumennya pun mulai dari anak SMA hingga anak kampus alias mahasiswi. Celana pendek sendiri banyak ragamnya, mulai dari yang selutut sampai diatas lutut. Modelnya enggak cuma one girls, ada yang baggy atau lurus dengan motif polos, stripes atau polkadot dan masih banyak yang lain. Yang pasti, perancang mode dan pebisnis kerap memunculkan inovasi inovasi baru, dengan harapan remaja putri dan wanita dewasa, mengikutinya sebagai trend yang "wajib" dituruti. Ketika ditanya, kenapa ABG putri dan mahasiswi, menyukai short pants? "Karena short pants lebih simple dan nyaman dikenakan, bisa ke mall, pantai, maen ke rumah teman, berkomentar. "Menurut gue ya kurang pantes lah jika dipake saat pesta pernikahan. Belakangan, memang,mulai ada yang pake short pants saat kondangan atau pesta resmi. Tapi gila kali, nggak ada otaknya tuh cewek. Masa kondangan pake short pants." Tandasnya ketus.

Apa jadinya jika manusia sudah kehilangan harga dirinya? Pantaskah kalau kemudian kita mengaku sebagai manusia beradab? Ketika rasa malu itu hilang dan lenyap, kita tak berbeda dengan manusia barbar yang hidup di zaman batu.Selain itu dari pergaulan lingkungan atau teman juga mempengauruhi trend modes yang biasa kita tiru tanpa memandang itu sebenarya pantas atau tidak untuk kita terapkan di negara timur seperti negara kita. Dari situlah kita yang mengaku dari bangsa timur harus bisa menyaring setiap adat ataupun mode-mode baru yang sekiranya tidak pantut untuk kita pakai atau gunakan dalam pergaulan ataupun kehidupan sehari-hari.
Hot Pants pernah sangat booming pada tahun 80-an dan sekarang kembali hadir dengan variasi yang lebih unik dan menarik. Kalau boleh jujur yang menarik dari tren Hotpants adalah pemakainya. Karena pada umumnya para pemakai Hot Pants adalah para gadis cantik yang memiliki kaki jenjang dan mulus.

Saya sendiri juga tidak habis pikir
'' sakjane sing seneng nggawe celono HOT PANTS opo ora diseneni karo Pak'e lan Mbok'e piye....??????''. Nggarai mengumbar syahwat kaum lelaki.........Ngono nak diapak-apakne yo nggarai urusan sama pihak yang berwajib. Maka dari situlah ingatlah para HOT PANTS MANIA "bahwa kejahatan itu bukan hanya terjadi karena niat, tapi juga karena adanya kesempatan di dalam keterbukaan karena memakai HOT PANTS..........."
waspadala waspadalaaaahhhhh.....!!!!!!!
Jadi buat HOT PANTS MANIA  yg sering make hotpant berati tau donk resikonya dan agan yg ceweknya sering pake hotpant klo lagi jalan bareng jangan marah karena keindahan paha cewek agan dinikmati banyak orang. (jangan marah kalo diliatain)


Sumber . http://yohandos.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News