Cafe Dengan Pelayan Terseksi

Bookmark and Share
Cafe Dengan Pelayan Terseksi



Cafe lu merupakan cafe yang terbilang aneh dan gokil. Karena hampir semua pelayannya adalah wanita2 cantik kelas model dunia.


Cafe Lu adalah sebuah cafe yang terletak di Santa Ana, California, Amerika Serikat. memiliki ciri khas unik dalam memanjakan pelangganya selain menyediakan beragam minuman mulai dari teh, kopi, hingga smoothie, juga menyediakan pelayan wanita-wanita cantik dan sexy dengan pakaian yang sangat minim.







Setiap pelayann di Cafe LU memiliki kode tersendiri sesuai dengan gaun yang dipakainya. Setiap pelayan memiliki deskripsi tersendiri dengan pakaian mereka, seperti Bra Tops, Bustiers, Korset, Spandex, Rok Mini, dan lain sebagainya.

Bila anda tertarik pengin buka usaha cafe di indonesia, ada baiknya anda juga meniru gaya Cafe lu ini. pasti di jamin laris deh...
Paling resikonya di sumpahi para ibu dan di gerebek FPI xixixixixi....




Sumber.http://beritahebohterkini.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News