Bupati Kediri Minta Maaf ,karena Lambang Garuda Menghadap ke Kiri

Bookmark and Share
Bupati Kediri Minta Maaf ,karena Lambang Garuda Menghadap ke Kiri


Lambang Garuda menghadap ke kiri menghebohkan warga Kediri. Pasalnya, gambar di tanggalan yang dibagikan gratis itu digunakan oleh BLambang Garuda menghadap ke kiri.

Plt Humas Kabupaten Kediri, Edhi Purwanto, saat dikonfirmasi menyatakan Bupati Kediri telah meminta maaf atas penggunaan lambang tersebut. Dia menilai hal itu diakibatkan karena salah mencetak.

Edhi memastikan anggaran yang digunakan untuk pembuatan kalender tersebut berasal dari kantong sang Bupati, bukan dari APBD pemerintah Kabupaten Kediri.

Sebelumnya, gambar Garuda menghadap ke kiri tercetak di poster Bupati Kediri yang berisi kalender 2011. Dalam gambar tersebut, lambang Garuda menghadap ke kiri terlihat di topi suami Haryati, yang juga mantan Bupati Kediri.

Gambar terlihat karena lambang tersebut ditulis dengan tinta keemasan dan memiliki latar belakang pita hitam. Atas gambar tersebut, anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kediri, Khoirun Nisa, menilai kesalahan pencetakan fatal dan bisa menjatuhkan kredibilitas Pemkab

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News