Final Fantasy 14

Bookmark and Share
Final Fantasy is never End!! itu adalah moto terbaik untuk game FF ini. Hadir sejak jaman NES (8 bit) hingga merambah ke Online dan akhirnya konsol generasi ke 4 (PS3).. Final Fantasy tidak pernah menunjukkan akhir dari mereka.

Hal ini terbukti dari sudah hadirnya FF14 yang disinyalir dan tampaknya sudah dipastikan berjalan di komputer. Horee!!! tetapi tentu ini terdengar janggal?!?

Bila anda merasa janggal.. anda tidak salah.. FF14 ternyata bukan bergenre seperti FF13 sebelumnya yaitu RPG biasa. Tetapi merambah seperti FF11 yaitu genre MMORPG. Dimana kita akan bermain secara online seperti game online yang terkenal di Indonesia, sebagai contoh Ragnarok Online, RYL, Lineage 2 dan lain-lain.

Mengikuti pola FF11 dimana race dipertahankan! di game ini semua race tampaknya masih ada dan juga muncul race baru (raksasa?). Tak hanya raksasa!! monster lama juga muncul!

Sistem Party seperti versi FF11 juga dipertahankan, dimana grup yang kita miliki harus memiliki keseimbangan. Hal yang mungkin baru di FF tetapi tidak di game-game online lainnya adalah adanya City/castle siege. Dimana monster akan menyerang kota dan kita mempertahankannya. Di preview yang ditunjukkan (link video) menunjukkan kota diserang oleh gerombolan monster!

Sayangnya dibutuhkan Spesifikasi Internet dan komputer yang bagus.. Mengingat ini adalah game generasi baru PLUS membutuhkan koneksi yang bagus dalam memainkannya?!?





Tunggu Gw ya di FF 14
Yoi.. Gw pasti akan nunggu!!
preview intip di
http://tv.detik.com

Have some more info on the upcoming Final Fantasy XIV online title from Square Enix. The developers of FFXIV discuss some of the details on how the game works, and how their planning to deliver their latest Final Fantasy MMORPG. So far, the game sounds pretty promising, but looking at the gameplay shown so far, I can’t say I’m to anxious about the game yet. But, I’m sure once Square gets more deeper into their development, we’ll be seeing more mind-numbingly sexy CGI effects.
sumber:
Loyalkng.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News