Tabung dan Kompor yang aman

Bookmark and Share
Tidak salah bila kita berfikir untuk memiliki tabung elpiji yang aman. berita-berita yang sekarang gencar saat ini adalah tentang ledakan akibat tabung elpiji. padahal Klaim keamanan dari tabung (mini) tersebut sering di ungkapkan saat diwawancara atau ditanyakan masalah tabung tersebut

Menurut mereka, tabung tersebut sangatlah aman dan seolah-olah ledakan yang terjadi di masyarakat bukanlah karena tabung tetapi karena kesalahan dari pengguna itu sendiri.

BPPT mencetuskan sebuah ide tabung yang lebih aman. tabung ini juga dilengkapi oleh kompornya. Dengan paket 180rb, pelanggan akan mendapatkan tak hanya murahnya biaya dan juga lebih aman.

keuntungan dari paket ini adalah tidak adanya selang yang disinyalir sering bocor dan menimbulkan ledakan yang menewaskan bahkan merusak rumah penduduk (akibat ledakannya)

Pemerintah diharapkan lebih aware dan mendukung tabung ini, karena yang memakai tak langsung adalah rakyat Indonesia. Rakyat yang di pimpin bukan di jadikan alat/bidak belaka.

lebih lanjut di
http://tv.detik.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

34-zamrud-khatulistiwa
Ebook ensiklopedik ini berformat Pdf 300 halaman ukuran A4. Besar file 13 Mb. Dipasarkan menyambut HUT RI ke-73. Ebook dengan banyak foto warna ini berisi detil-detil geografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak dan lengkap tentang sejarah, demografi, ekonomi, pemerintahan, pariwisata dll. tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebooknya (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet. Miliki Ebook ini sekarang juga, pesan disini

Inilah Panduan Mendapatkan Ribuan Dollar di Internet Terlengkap Dengan lebih dari 300 Cara, Tutorial dan Trik Rahasia Klik disini!

10 Entri Populer

Artikel Dewasa

Seksi News